Wakil Ketua DPRD DKI Khawatir Pergantian Dirut Perlambat Kerja TransJ

Arief Ikhsanudin - detikNews
Jumat, 24 Jan 2020 09:29 WIB
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Misan Samsuri mengaku khawatir dengan pengaruh dari mundurnya Agung Wicaksono selaku Direktur Utama PT TransJakarta. Dia khawatir akan adanya pelambatan kerja dari TransJ.

"Bapak Gubernur Anies Baswedan saat ini tengah berupaya untuk menyempurnakan sistem transportasi Ibu Kota, seperti hari ini kita saksikan baru saja dilaksanakan ground breaking Integrasi MRT (di Stasiun ASEAN). Mundurnya Direktur TJ otomatis akan berimbas pada penyesuaian organisasi TJ yang sedikit banyak akan memperlambat dan mempengaruhi capaian-capaian yang hendak dituju Gubernur," ucap Misan Samsuri, saat dihubungi, Kamis (24/1/2020).

Meski begitu, Misan sampaikan apresiasi terhadap kinerja dari Agung selama memimpin TransJ. Dia berharap Agung mengambil keputusan yang benar untuk mengundurkan diri.

"Atas nama pimpinan DPRD dan rakyat Jakarta. Tetap saya ingin menyampaikan terima kasih atas pengabdian beliau, semoga keputusannya membawa kebaikan bagi beliau dan keluarga," politisi dari Partai Demokrat itu.

Simak Video "Gerindra Yakin Awal Februari DPRD Paripurna Pilih Wagub DKI"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2