Polisi: Siswi SMP di Jaktim yang Lompat dari Gedung Diduga Bunuh Diri

Matius Alfons - detikNews
Jumat, 17 Jan 2020 15:05 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo
Jakarta - Polisi menyebut tidak ada unsur kekerasan terkait kematian siswi SMP di Ciracas, Jakarta Timur. Polisi menduga korban bunuh diri.

"Enggak ada (indikasi kekerasan). Informasi sejauh ini kecelakaan, ternyata memang ada indikasi dia bunuh diri, dia lompat," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo saat dihubungi detikcom, Jumat (17/1/2020).

Heri mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/1), bukan Rabu (15/1) sebagaimana ditulis sebelumnya. Saat itu para siswa sedang melaksanakan kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) di sekolah.

"(Kejadiannya) sudah pulang sekolah pukul 14.15 WIB, tapi di bawah masih ada ekskul teman-temannya, (korban) nonton di atas terus tiba-tiba jatuh ke bawah," tuturnya.

Polisi sendiri baru menerima informasi terkait kematian korban pada Rabu (15/1). Awalnya, informasi yang diterima polisi bahwa korban terjatuh dari lantai 4 sekolah tersebut.

"Karena info seperti itu nggak dilaporkan ke polisi," imbuhnya.

Heri melanjutkan, saat itu korban dibawa ke Rumah Sakit Polri. Korban dinyatakan meninggal dua hari kemudian setelah dirawat di RS Polri.





Simak Juga Video "Depresi Dicerai Istri, Pria Bertato Ini Coba Bunuh Diri"

[Gambas:Video 20detik]


Selanjutnya
Halaman
1 2