Motif ART Ikat-Bekap Bocah Anak Majikan: Capek Usai Jalan di Mal

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 08 Jan 2020 19:17 WIB
Foto: Polisi tangkap ART yang ikat dan bekap bocah anak majikan di Jakbar (Farih Maulana)
Jakarta - Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial NV (23) membekap dan mengikat anak majikannya di Jelambar, Jakarta Barat. Penganiayaan itu terjadi setelah korban bersama keluarga dan pelaku jalan-jalan di sebuah mal.

"Sehari sebelumnya itu mereka, si ART ini mendampingi keluarga majikannya yang mana anak majikan ini ketika di mal berlarian, dia susah mengaturnya, dia kesal," ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru kepada wartawan di Polres Jakbar, Jl Letjen S Parman, Slipi, Jakbar, Rabu (8/1/2020).

Audie mengatakan, penganiayaan terjadi pada Senin (9/12/2019), sehari setelah mereka jalan-jalan di mal. Korban dianiaya saat ibundanya sedang pergi bekerja.

"Ketika pulang ke rumah, besoknya pas orang tua korban tidak di rumah, anak ini dianiaya. Tangannya diikat kemudian dilakukan kekerasan, bahkan mulutnya itu ditutup pake wallpaper," katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa pelaku juga merasa tersinggung dengan ucapan ibunda korban. Sebab sebelumnya, saudara majikannya kehilangan handphone dan pelaku merasa dituduh.

"Padahal majikannya cuma nanya. Kemudian, pelaku ini kan menemani korban sama keluarganya jalan-jalan di mal, nah dia merasa capek karena anaknya lari-larian," tuturnya.

"Besoknya ibunya kerja, pelaku melampiaskannya kepada korban," sambung Arsya.





Selanjutnya
Halaman
1 2