Curi Motor Usai Antar Pesanan, Driver Ojol di Kebon Jeruk Ditangkap Polisi

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 29 Des 2019 18:53 WIB
Foto: Muhammad Rojak (29) ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor (Dok. Istimewa)
Jakarta - Seorang driver ojek online, Muhammad Rojak (29) ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor. Rojak mencuri motor tersebut setelah mengantar makanan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Erick mengatakan pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (28/12) pagi. Saat itu Rojak mendapat orderan mengantar pesanan makanan dari konsumen untuk dikirim ke Jl Taman Ratu.

"Lokasi ini berada di belakang Resto 'Wang Dinasty'," kata Kompol Erick dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (29/12/2019).


Pada saat melintas di depan restoran tersebut, Rojak melihat motor korban terparkir dengan posisi kunci masih nyantol. Setelah mengantar orderan ke konsumen, Rojak kemudian kembali ke restoran itu untuk mencuri motor.

"Pelaku kemudian memarkirkan motornya di depan restoran tersebut," imbuhnya.


Setelah itu, pelaku lalu mengambil motor korban dan menyembunyikannya. Sementara pelaku meninggalkan motornya terparkir di retoran tersebut.

"Kemudian pelaku menghubungi salah satu teman-temannya yang juga bekerja sebagai ojek online, meminta tolong diambilkan motornya di TKP," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2