Sembunyi di Lemari, Kobra Sempat Merayap ke Anak Pemilik Rumah yang Tidur

Faisal Javier Anwar - detikNews
Selasa, 17 Des 2019 21:40 WIB
Petugas Damkar Mengamankan Anak Kobra yang Sembunyi di Balik Lemari (dok. Istimewa)
Depok - Rian, warga Bojongsari, Depok, mengaku sudah dua kali rumahnya kemasukan ular. Kedatangan ular itu membuat istri Rian histeris.

Rian menjelaskan, terakhir kali ular kobra masuk ke rumahnya di Perumahan Permata Mansion, Bojongsari, pada Selasa (17/12) malam. Sebelum kedatangan anak kobra ini, rumah Rian sempat dimasuki seekor ular pada Senin (16/12).

"Tadi pagi saya sedang bersihin rumput di sebelah rumah, karena kemarinnya sudah ada ular yang masuk ke rumah info dari istri, tapi ular yang pertama ini berhasil dibunuh oleh pengasuh anak saya," kata Rian saat dihubungi detikcom, Selasa (17/12/2019).

Semula, Rian tidak menyangka ular yang masuk ke rumah ini berjenis kobra. Meski cuma anakan, kobra ini membuat istri Rian sempat histeris.

"Awalnya saya nggak percaya kalau ular yang masuk rumah itu adalah ular kobra, saya pikir cuma ular rumah biasa pemakan cicak atau serangga yang biasa sembunyi di loteng atau di selokan rumah. Ketika saya sedang bersihin rumput, tiba-tiba istri saya teriak-teriak histeris sambil manggil-manggil," tuturnya.

Ular kobra itu membuat istri Rian takut karena bersembunyi di dekat lemari, di samping kasur. Anak kobra itu, katanya, sempat mendekati anaknya yang sedang tidur lelap.

"Tepatnya di sebelah kasur ada ular hitam yang panjangnya sekitar 25 cm dan lebar kira-kira seukuran jari telunjuk orang dewasa sedang merayap mendekati anak saya yang sedang tertidur lelap di kasur," imbuh Rian.




Selanjutnya
Halaman
1 2