HUT Korpolairud Ke-69, Pesan Kapolri: Buat Terobosan-Jaga Kehormatan

Farih Maulana Sidik - detikNews
Rabu, 04 Des 2019 09:40 WIB
Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom
Foto: Farih Maulana Sidik/detikcom
Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis meminta Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri membuat inovasi yang konkret untuk mengembangkan diri. Idham juga meminta Korpolairud membangun soliditas dengan para stakeholder, antara lain TNI, Bakamla, dan Bea-Cukai.

"Lakukan inovasi dan terobosan konkret untuk menumbuhkembangkan apa yang bisa dilaksanakan di dalam Korpolairud ini," kata Idham dalam sambutannya di acara HUT Korpolairud ke-69 di Lapangan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (4/12/2019).


Idham lalu berbicara tentang nasib para personel, dalam hal ini Idham meminta anggota Korpolairud bekerja dengan tulus dan ikhlas. Pimpinan Polri pasti akan memberi perhatian kepada personel berprestasi.

"Jaga kesehatan pribadi dan keluarga, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kalian melaksanakan dengan tulus serta ikhlas, bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan," tutur dia.

Simak Video "Momen Kapolri Idham Azis Pimpin Upacara HUT Ke-69 Korpolairud"


Selanjutnya
Halaman
1 2