Sekjen Golkar: Luhut hingga JK Dukung Airlangga di Munas

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Senin, 02 Des 2019 19:27 WIB
Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus. (Rolando/detikcom)
Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus. (Rolando/detikcom)
Jakarta - Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengatakan petahana Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat dukungan dari sejumlah senior partai di Munas. Lodewijk menyebut Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan hingga Wakil Presiden Indonesia ke-12 Jusuf Kalla (JK) mendukung Airlangga.

"Dari sinilah kelanjutan itu tentu kita perlu informasikan ini juga ke para petinggi-petinggi Golkar yang kebetulan mendukung Airlangga. Kebetulan insyaallah nanti ada Pak ARB (Aburizal Bakrie), Pak Agung Laksono, Pak Akbar Tandjung, Pak Luhut, dan Pak JK," kata Lodewijk di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat, Senin (2/12/2019).



"Jadi kami informasikan inilah yang mendukung Pak Airlangga. Setelah itu, tentunya kita harapkan ada petunjuk dan arahan dari beliau-beliau sebagai senior Golkar kepada kita-kita ini timnya Pak Airlangga dan pemilik hak suara," sambungnya.

Dukungan Luhut, kata Lodewijk, bukan sebagai seorang Menko Kemaritiman, melainkan sebagai pribadi Luhut yang merupakan senior di Golkar.



"Kita melihat Pak Luhut bukan seorang Menko, tapi senior Partai Golkar yang kebetulan mendukung Pak Airlangga," ujar loyalis Airlangga tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2