Pesan 'Makjleb' Driver ke Youtuber Pembuat Prank Ojol: Cari Konten Mendidik

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 15:42 WIB
Foto Imam Subekti: Wilda Hayatun-detikcom
Foto Imam Subekti: Wilda Hayatun-detikcom
Jakarta - Driver ojek online (ojol) berharap prank terhadap para driver yang marak segera disudahi. Mereka pun memberi pesan-pesan 'makjleb' buat para Youtuber. Apa itu?

"Pesan saya cobalah cari konten yang lebih bisa mendidik," ujar salah satu pengemudi ojol, Imam Subekti di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).



Imam meminta agar para Youtuber membuat konten yang memotivasi banyak orang, bukan konten yang berisikan keisengan belaka. Dia meminta agar Youtuber tidak mengusik ojol karena menurut Imam para driver ini tidak pernah merugikan Youtuber sehingga tak pantas jika terus-terusan dikerjain.

"Untuk Youtuber saya harap sih ke depannya bikin konten yang lebih bisa memberikan motivasi ya, karena kan Youtube itu awalnya sebagai tontonan, lama kelamaan jadi tiruan gitu. Misal bikin konten dengan ojol yang bermanfaat berbagi atau apapun gitu, kita pun sebagai ojol nggak pernah tuh yang namanya merugikan Youtuber," ucapnya.

"Jangan ojol yang dijadikan bahan prank, jangan lah ngeprank-prank kaya gitu, buat konten tuh yang bermutu yang bisa memeberikan dampak ke dunia nyata yang benar gitu," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2