detikNews
Kamis 14 November 2019, 17:03 WIB

3 Anak Teknik Tersangka, Polisi Buru Otak Penyerang Mahasiswa UMI Makassar

Hermawan Mappiwali - detikNews
3 Anak Teknik Tersangka, Polisi Buru Otak Penyerang Mahasiswa UMI Makassar Tersangka tewasnya mahasiswa UMI Makassar. (Hermawan/detikcom)
Makassar - Polisi menetapkan 3 tersangka dalam kasus tewasnya AF, mahasiswa Fakultas Hukum UMI Makassar, Sulsel. Polisi saat ini masih memburu otak penyerangan.

"Kalau dari jejak digital, yang mengatur penyerangan itu ada, tapi belum ditangkap," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko di kantornya, Jl Ahmad Yani, Kamis (14/11/2019).

Indratmoko mengatakan total 8 orang masih diburu polisi, termasuk otak pelaku penyerangan AF.

"Ada yang buron dua yang memukul pakai balok. Kalau yang bawa badik ini dari gambar kan kita identifikasi ada 6 orang dan ini kita masih terus kembangkan," ujar Indratmoko.


Penyerangan terhadap AF merupakan aksi balas dendam yang menimpa salah seorang mahasiswa teknik berinisial F pada Senin (28/10) lalu. AF terkena tikaman pada bagian lengannya.

Sementara ketiga orang tersangka itu ialah Yusril (19), Indra Ruspandi (20), dan Syahrul (20). Mereka berstatus mahasiswa Fakultas Teknik UMI Makassar. Ketiga tersangka dijerat dengan Pasal 170 juncto Pasal 338 KUHP.





Mahasiswi UMI Makassar Tewas Diserang Sekelompok Orang di Kampus:

[Gambas:Video 20detik]




(fdn/fdn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
BERITA TERBARU +