Diperiksa Propam, Polisi di Bali Tak Terbukti Selingkuh dengan Pekerja Karaoke

Diperiksa Propam, Polisi di Bali Tak Terbukti Selingkuh dengan Pekerja Karaoke

Aditya Mardiastuti - detikNews
Selasa, 12 Nov 2019 18:42 WIB
Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Foto: ilustrasi selingkuh (Andhika-detik)
Denpasar - Oknum polisi di Ditreskrimum Polda Bali berinisial BN dinyatakan tak terbukti selingkuh dengan wanita yang bekerja di karaoke berinisial ISM. ISM diketahui mengusir suaminya IGS karena memang sudah pisah ranjang.

"Diketahui sama suaminya yang di dalam proses perceraian, kok ada mobil anggota dari situ sehingga mengajak Bhabin ke sana untuk mendatangi rumah itu. Bersamaan dengan itu ibu dan anak-anaknya datang dari luar kemudian terjadi cekcok dan mengusir suaminya itu. Jadi sampai di situ saja dan tidak ada yang dibilang perselingkuhan, dan sebagainya tidak terbukti dan sudah dicek seperti itu," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja kepada wartawan di Denpasar, Bali, Selasa (12/11/2019).



Hengky menambahkan BN saat didatangi Bhabin, BN dalam posisi menunggu kedatangan ISM di ruang tamu bersama anak ISM dan pembantu. Dia mengatakan BN memang sudah berteman dengan ISM.

"Itu memang teman lama karena memang ke sana membahas selamatan rumah itu itu. Kebetulan suami yang mau cerai ini kenal sama yang dilaporkan, namun tidak menutup kemungkinan apabila ada bukti-bukti yang lain pasti akan diproses ke arah pidana atau etika misalnya," jelasnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2