detikNews
2019/11/05 07:16:40 WIB

BK DPRD DKI Gelar Rapat Bahas William PSI yang Dilaporkan Soal Dana Lem Aibon

Indra Komara - detikNews
Halaman 1 dari 2
BK DPRD DKI Gelar Rapat Bahas William PSI yang Dilaporkan Soal Dana Lem Aibon Anggota DPRD DKI F-PSI, William Aditya Sarana. (Foto: Dwi Andhayani/detikcom)
Jakarta - Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta akan menggelar rapat membahas anggota DPRD DKI Fraksi PSI, William Aditya Sarana, yang dilaporkan gegara unggah anggaran Rp 82 miliar pengadaan lem Aibon. Rapat rencana digelar hari ini.

"Pukul 10.30 WIB di ruangan Badan Kehormatan," kata Ketua BK DPRD DKI Jakarta Achmad Nawawi, kepada wartawan, Selasa (4/11/2019).



Nawawi menjelaskan, rapat ini akan dihadiri seluruh perwakilan fraksi di Badan Kehormatan. Dia menegaskan, dalam hal ini, Badan kehormatan tidak memberikan sanksi kepada pihak yang diduga melakukan pelanggaran etik. Hasil rapat ini nantinya akan direkomendasikan ke Pimpinan DPRD DKI untuk kemudian diputuskan.

"Kalau ada masalah katakanlah orang PSI, orang PSI juga ada anggota, kita kan bicara sama-sama. Kemudian rapat itu tidak memberikan sanksi di Badan Kehormatan, Badan Kehormatan hanya merekomendasikan saja pada pimpinan dewan, nanti pimpinan dewan kalau ada hal tertentu ke pimpinan dewan. Di tangan pimpinan dewan, bukan hanya ketua DPRD, semua pimpinan," kata Nawawi.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com