detikNews
2019/10/30 22:57:43 WIB

Polisi Kembali Tangkap Pengedar Sabu di Kampung Ambon Jakbar

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Kembali Tangkap Pengedar Sabu di Kampung Ambon Jakbar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz (Dok. Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat kembali menangkap pria terkait peredaran narkoba jaringan kompleks Kampung Ambon, Jakarta Barat. Polisi menangkap tersangka SS di sebuah mal di wilayah Jakarta Selatan.

"Ini merupakan pengembangan dari kasus 4 tersangka yang kita tangkap di kawasan RSUD Cengkareng beberapa waktu lalu. SS kita tangkap di sebuah mal besar di Jakarta Selatan," kata Erick dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (30/10/19).

Dari pengembangan kasus ini, Erick mengatakan pihaknya mengamankan puluhan paket yang diduga berisi sabu dari tangan tersangka SS. Namun Erick belum memaparkan detail terkait barang bukti yang disita.

"Dari penangkapan SS ini anggota menyita puluhan paket yang diduga narkoba jenis sabu," tegas Erick.

Polres Jakarta Barat masih mendalami kasus narkoba ini. Dalam waktu dekat, polisi akan membeberkan peredaran narkoba di Kampung Ambon.

"Kami saat ini masih terus mendalami mengenai modus dan pola sindikat tersebut dan dalam waktu dekat kami akan mengadakan press conference," kata Erick.

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com