detikNews
Kamis 17 Oktober 2019, 16:27 WIB

Polisi Cegah Wanita Bengkulu Coba Bunuh Diri Parkir Mobil di Tengah Jalan

Ferdinan - detikNews
Polisi Cegah Wanita Bengkulu Coba Bunuh Diri Parkir Mobil di Tengah Jalan Foto: Andhika Akbarayansyah
Bengkulu - Seorang perempuan di Bengkulu mencoba bunuh diri dengan memberhentikan mobil melintang di tengah jalan. Polisi mencegah aksi nekat perempuan yang sedih karena ditinggal kekasih.

Perempuan yang nekat mencoba bunuh diri ini melintangkan mobil di tengah jalan Kota Bengkulu pada pukul 02.00 WIB, Kamis (17/10/2019). Saat itu Tim khusus Badak Direktorat Samapta Polda Bengkulu yang sedang menggelar patroli, menerima informasi soal kenekatan perempuan tersebut.

"Tim mendapati laporan dari masyarakat ada seorang wanita yang sedang melakukan percobaan bunuh diri dengan mengendarai sebuah mobil dengan posisi mobil berhenti melintang di tengah jalan di Jalan Sedap Malam, Nusa Indah, Kota Bengkulu," kata AKBP Sudarno kepada wartawan.

Dari laporan yang diterima, tim bergegas menuju ke lokasi. Anggota memeriksa kartu identitas perempuan yang tercatat sebagai warga Lubuk Pendam, Bengkulu Utara.





"Dari keterangan wanita tersebut ia melakukan percobaan bunuh diri lantaran ditinggal kekasihnya. Setelah dilakukan pendekatan kepada korban, akhirnya tim membawa korban ke Polres Kota Bengkulu untuk dimintai keterangan dan selanjutnya dikembalikan ke orangtuanya," ujar Sudarno.


(fdn/fjp)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com