Deklarasi Rumah Pemenangan, Eks Wawali Makassar Siap Tarung Pilwalkot 2020

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Rabu, 25 Sep 2019 17:48 WIB
Foto: Eks Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical siap bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020. (dok ist)
Makassar - Eks Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical siap bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020. Deng Ical pun meresmikan rumah pemenangan untuk Pilwalkot 2020.

Rumah pemenangan tersebut bernama Deng Ical "Baruga Sombere" yang terletak di Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Petinggi Partai Golkar Nurdin Halid hingga Mantan Wali Kota Makassar 2 periode, Ilham Arief Sirajuddin turut hadir dalam peresmian tersebut.

"Peresmian dihadiri puluhan sejumlah komunitas tim dan relawan dari 15 Kecamatan dan 153 kelurahan," ujar Deng Ical dalam keterangan tertulisnya kepada detikcom, Rabu (25/9/2019).

Rumah pemenangan Deng Ical ini diresmikan oleh Ibunda Deng Ical, Hj Siti Saerah. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Hj Siti Saerah yang menandakan posko tersebut sudah mulai beroperasi untuk pemenangan Deng Ical di Pilwalkot Makassar 2020.



"Deklarasi yang digelar bukan hanya untuk menjadi calon tetapi deklarasi ini tanda kesiapan untuk memenangkan Pilawali Makassar 2020," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2