detikNews
2019/09/22 20:07:57 WIB

Wanita di Depok Loncat dari Jembatan, Ngaku Ada yang Bisiki

Mei Amelia Rahmat - detikNews
Halaman 1 dari 1
Wanita di Depok Loncat dari Jembatan, Ngaku Ada yang Bisiki Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Depok - Seorang wanita P (35) diduga melakukan upaya bunuh dengan melompat dari atas jembatan Juanda, Sukmajaya, Depok. Saat ditanya polisi, perempuan tersebut mengaku ada yang membisiki dirinya untuk loncat.

Dugaan percobaan bunuh diri ini dilakukan di sebuah jembatan di Jalan Ir Djuanda, Sukmajaya, Depok, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Warga yang melihat berhasil menyelamatkan wanita ini.

"Pengakuan korban merasa ada yang membisiki untuk lompat dari atas jembatan," kata Kasubag Humas Poresta Depok AKP Firdaus melalui keterangannya.


Polisi sudah meminta keterangan para saksi tiga saksi yaitu Nasir (47), Soleh (36), dan Supartinah. Awalnya, Soleh melihat P berjalan mondar-mandir di atas jembatan seolah linglung.

"Berawal korban hari Sabtu tanggal 21 September 2019 saksi Soleh melihat korban mondar mandir di sekitar TKP di atas jembatan Jalan Ir Djuanda kota Depok," kata
Firdaus.

Korban kembali terlihat sehari kemudian di tempat yang sama, Minggu (22/9) sekitar pukul 02.00 WIB. Pada pagi harinya, sekitar pukul 09.00 WIB, salah seorang saksi melihat warga berenang menyelamatkan wanita tersebut. Diduga perempuan tersebut loncat dari atas jembatan.

Polisi yang menerima laporan tersebut segera meluncur ke TKP. Korban kemudian dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan.

"Korban dibawa ke RS Kramat Jati oleh anggota piket Reskrim Polres Depok dan alhamdulillah nyawa korban dapat ditolong," ucap Firdaus.

(fdu/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com