4 Jenazah Korban Kecelakaan di Tol Cipularang Sudah Diambil Keluarga

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Kamis, 12 Sep 2019 18:02 WIB
Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Edy Purnomo (Meilika Asanti Wahyudi/detikcom)
Jakarta - Empat jenazah korban kecelakaan di Km 91 Jalan Tol Cipularang telah teridentifikasi. Keempat jenazah tersebut juga telah diserahkan ke pihak keluarga.

"Iya tadi sudah diserahkan pukul 14.00 WIB, empat-empatnya (sudah diserahkan ke keluarga)," kata Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Pol Edy Purnomo saat dihubungi detikcom, Kamis (12/9/2019).

Kombes Edy mengatakan keluarga telah mengambil jenazah para korban tersebut. Keempat jenazah telah dibawa pulang ke kampung halaman masing-masing.

"Diserahkan hari ini ke keluarganya," imbuh Edy.

Kecelakaan beruntun terjadi di Km 91 Jalan Tol Cipularang beberapa waktu lalu. Kecelakaan ini melibatkan 20 kendaraan dan mengakibatkan 8 korban tewas.

Dalam insiden ini, polisi telah menetapkan dua tersangka, yaitu S dan DH. S merupakan pengemudi truk yang mengalami rem blong hingga menabrak kendaraan yang berhenti. Sedangkan DH adalah pengemudi truk yang terguling, yang meninggal dunia di lokasi kejadian.








Empat korban tewas teridentifikasi sejak di lokasi kejadian. Sedangkan empat korban tewas lainnya teridentifikasi baru-baru ini.

Berikut ini nama keempat korban tewas itu:

1. Khansa Athira (23), warga Jalan Cempaka Baru 1 Nomor 7, Kemayoran, Jakarta Pusat.

2. Nailisma (22), warga BSI, Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat.

3. Lela Yuliantika (45), Jalan Oten, Pasirkaliki, Kota Bandung, Jawa Barat.

4. Umayah Ulfah (25), warga Villa Mas Garden, Kelurahan Perwira, Bekasi, Jawa Barat.



(mea/mea)