Kasubbag Humas Polres Langkat Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Budi Warsito - detikNews
Kamis, 05 Sep 2019 09:35 WIB
Foto: Ilustrasi garis polisi (Ari Saputra/detikcom)
Medan - Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari. Akibat peristiwa itu, AKP Arnold Hasibuan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubdit Penmas Polda Sumatera Utara (Sumut) AKBP MP Nainggolan mengungkapkan, kecelakaan terjadi di Jalan SM Raja KM 10, Kamis (5/9/2019) pagi sekitar pukul 06.10 WIB.


"Keterangan dari anaknya, berangkat dari rumah dengan tujuan Polres Langkat dengan mengemudikan kendaraan bermotor roda dua," jelas AKBP MP Nainggolan.

Korban diketahui tinggal di Komplek GMI, Limau Manis, Tanjung Morawa, Deliserdang. Dia meninggal dunia dengan luka cukup parah di bagian kepala.

"Dari hasil olah TKP dan kerusakan kendaraan korban, diduga korban diserempet dari sebelah kiri dan mengenai stang sepeda motor korban sehingga stang sepeda motor bengkok ke depan," imbuh MP Nainggolan.


Hal itulah yang membuat korban terjatuh ke jalan hingga kepala korban luka parah. Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Sedangkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut di tangani oleh Unit Laka Polsek Patumbak. "Hasil penyelidikan sementara tidak ada saksi yang melihat kejadian itu," ujarnya.

Kepada awak media, MP Nainggolan mengaku kaget dengan peristiwa tersebut. Ia menyatakan, beberapa hari lalu baru sempat berkomunikasi dengan korban. "Hari Selasa siang kemarin kami masih komunikasi," katanya.


Sopir Truk Ngantuk Tabrak Mobil Patroli, 1 Polisi Tewas:

(gbr/fjp)