detikNews
Rabu 17 April 2019, 13:24 WIB

Pedangdut Caca Duo Molek Nyoblos di Rutan Polda Metro: Pilih Nomor 01 Dong

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Pedangdut Caca Duo Molek Nyoblos di Rutan Polda Metro: Pilih Nomor 01 Dong Foto: Caca Duo Molek nyoblos di Polda Metro Jaya (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Artis-artis yang terjerat kasus narkotika dan masih mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya ikut memberikan hak pilih mereka di tempat pemungutan suara (TPS) yang disediakan. Pedangdut Duo Molek, Caca Wulan Sari ikut nyoblos dan menunjukkan pilihanya, yaitu nomor 01.

"(Pilih) nomor satu dong," kata Caca usai nyoblos di TPS, rutan narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/4/2019).


Caca sempat terlihat heran saat dirinya ingin mencoblos. Pasalnya sudah ada banyak awak media yang menunggu untuk mengabadikan momen artis-artis yang ditahan di rutan Polda Metro untuk mencoblos.

Usai nyoblos, Caca terlihat difoto oleh salah satu anggota polisi yang berjaga. Sempat berkelakar, Caca meminta petugas polisi itu untuk mengulang memfoto dirinya.

Pedangdut Caca Duo Molek Nyoblos di Rutan Polda Metro: Pilih Nomor 01 DongFoto: Jupiter Fortissimo (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

"Ah jelek muka aku, sumpah jelek banget, kurusin, Pak," kelakar Caca.

Setelah itu, Caca nampak bergegas kembali masuk ke selnya. Namun, Caca sempat berpose satu jari dan memamerkan jari satunya lagi yang sudah tercelup tinta kepada awak media.


Selain Caca Duo Molek, pesinetron Jupiter Fortissimo juga terlihat ikut nyoblos di TPS itu. Setelah nyoblos, ia tidak mau berkomentar dan langsung bergegas masuk ke dalam sel tahanannya kembali.

Diketahui, sebanyak 538 tahanan yang mendekam di rutan Polda Metro Jaya sudah terverifikasi oleh KPU dan diperbolehkan ikut mencoblos. Pencoblosan di rutan sendiri dimulai sejak pukul 07.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Polda Metro Jaya menyiapkan 2 TPS khusus untuk para tahanan. Personel yang berjaga mulai dari personel kepolisian yang biasa menjaga rumah tahanan, Brimob hingga Densus 88 dan semua personel berjumlah 103 personel.



Simak Juga 'Tahanan KPK Nyoblos, Ada Idrus Marham dan Bowo Sidik':


(sam/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com