Massa Pro-01 Mulai Padati Karnaval Jokowi-Ma'ruf di Alun-alun Tangerang

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Minggu, 07 Apr 2019 14:51 WIB
Suasana menjelang karnaval Jokowi-Ma'ruf di Tangerang. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - 'Pawai Karnaval Bersatu' akan digelar sebentar lagi dan dihadiri pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Massa saat ini sudah terlihat di seputar Alun-alun Kota Tangerang.

Pantauan detikcom di sepanjang Jalan Ahmad Yani, tepatnya dari arah Alun-alun Kota Tangerang menuju ICE BSD Tangerang, Minggu (7/4/2019), sekitar pukul 14.20 WIB, sudah terlihat masyarakat yang berkumpul. Masyarakat terlihat sudah memenuhi area kampanye tersebut.


Terlihat pula beberapa panggung berada di sepanjang jalan tersebut. Dari atas panggung-panggung tersebut, diputar lagu-lagu untuk menghibur massa.

Terlihat pula persiapan-persiapan dari masyarakat yang ikut mengisi acara karnaval. Sekelompok orang ada yang menyiapkan ondel-ondel khas Jakarta. Mayoritas dari mereka mengenakan kaus berwarna putih bertulisan 'Jokowi-Ma'ruf'.


Diketahui, pasangan Jokowi-Ma'ruf akan hadir dalam acara pawai karnaval itu. Jokowi sendiri akan dijadwalkan akan mengisi pidato politiknya di ICE BSD Tangerang, sedangkan Ma'ruf akan menghadiri haul Raden Aria Wangsakara ke-402 di Pendopo Taman Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara, Lengkong Kulon, Kabupaten Tangerang.

Pawai akan mengambil start dari alun-alun Kota Tangerang di Jalan Ahmad Yani hingga ke ICE BSD. Acara pawai itu akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB.



Saksikan juga video 'Jokowi: Rakyat Hujan-hujanan, Masak Saya Payungan?':

[Gambas:Video 20detik]

(sam/gbr)