DetikNews
Rabu 03 April 2019, 13:51 WIB

Ayu 'Poliandri' Bantah Guna-guna Arya, Diperiksa Telanjang Tak Ada Pelet

Aditya Mardiastuti - detikNews
Ayu Poliandri Bantah Guna-guna Arya, Diperiksa Telanjang Tak Ada Pelet Ayu 'Poliandri' (Foto: Dita/detikcom)
Jembrana - Komang Ayu Puspa Yeni alias Ayu divonis 3 tahun bui karena menipu suami keduanya senilai miliaran rupiah. Banyak yang menduga Ayu sukses mengelabui suaminya itu karena pakai pelet.

"Nggak ada," kata Ayu di Rutan Negara, Jl Wijayakusuma, Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (2/4/2019).

Ayu mengatakan dia sudah menjalani body scanning saat diciduk polisi. Jika benar ada benda-benda untuk pelet, maka dia yakin benda itu pasti ketemu.

"Saya diperiksa dalam keadaan telanjang, kalau memang seperti itu. Maksudnya barang-barang, kan digeledah semua barangnya sama polisi, apa yang dipegang, andaikan saya pakai apa orang pasti tahu," tuturnya.


Ayu membantah bermain dukun untuk mengelabui suami keduanya I Gede Arya Sudarsana.

"Mungkin ya dari dulu seperti ini bentuknya, nggak berubah-berubah. Saya nggak pernah gimana ya, nggak percaya yang seperti itu," tegasnya.

Ayu menambahkan, keluarga Arya merupakan salah satu tokoh agama di kampungnya. Ayu pasrah terhadap penilaian orang-orang kepadanya.

"Nggak ada, mereka kan keluarga pemangku, nggak segampang itu, Apalagi dari Jawa ke Bali lewat laut nggak bisa, tapi ya orang-orang mereka berkata seperti itu, ya silakan. Setiap siapa pun pasti punya spekulasinya sendiri karena mereka nggak menjalani, yang menjalani saya sama Arya orang menilai seperti apa saya nggak peduli," imbuhnya.


Sebelumnya, suami kedua Ayu, I Gede Arya Sudarsana, tak menampik bahwa banyak saudara yang menduga dia dan keluarganya kena guna-guna. Arya sendiri mengaku tak percaya, tapi juga heran lantaran bisa menjadi sangat menurut untuk memenuhi permintaan Ayu.

"Banyak yang bilang saya kena (ajian) jaran goyang, tapi saya tuh nggak percaya. Cuma memang waktu melukat, saya mulai curiga ke dia, dari situ saya mulai cari tahu tentang Ayu," ujar Arya.


Saksikan juga video 'Buka-bukaan Ayu soal Poliandri hingga Duit Miliaran':

(ams/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed