ADVERTISEMENT

Ahmad Dhani Dipindah ke Surabaya, Jaya Suprana Ungkap Harapan Keluarga

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Rabu, 06 Feb 2019 12:57 WIB
Jaya Suprana setelah menjenguk Ahmad Dhani. (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta - Ahmad Dhani akan dipindah penahanannya ke Surabaya. Dhani akan menjalani sidang kasus pencemaran nama baik.

Hari ini sahabat mengunjungi Dhani yang masih ada di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Salah satu yang hadir adalah Jaya Suprana, pendiri Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri). Jaya mengatakan keluarga berharap Dhani tetap ditahan di Rutan Cipinang.

"Nah, itu masih belum diputuskan (soal penahanan di Surabaya). Kalau dari keluarga dan dari Mas Ahmad Dhani sendiri menginginkan kembali ke Jakarta," kata Jaya setelah mengunjungi Dhani, Rabu (6/2/2019).

Selain Jaya, datang pula Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Jaya mengatakan saat ini di dalam sedang didiskusikan soal keberangkatan Dhani ke Surabaya.

Jaya mengatakan pada pembahasan terakhir, rencananya Dhani terbang ke Surabaya besok pagi menggunakan pesawat. Namun dia tidak dapat memastikan apakah ada perubahan rencana.

"Pada prinsipnya Mas Dhani bersedia memenuhi panggilan ke Surabaya. Cuma tadi yang masih dalam pembahasan dan masih belum selesai itu bagaimana beliau ke sana dan bagaimana beliau kembali lagi ke sini," tuturnya.

Dhani akan menjalani sidang Kamis (7/2) besok. Kasus ini bermula saat Ahmad Dhani hendak menghadiri Deklarasi tagar 2019GantiPresiden di Surabaya dan dihadang sejumlah massa Cinta NKRI. Saat itu, dalam vlognya, Ahmad Dhani sempat mengatakan para penghadangnya 'idiot'. (jbr/hri)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT