DetikNews
Minggu 06 Januari 2019, 21:05 WIB

Ma'ruf Amin dan Mbah Moen Hadiri Doa Bersama Harlah ke-46 PPP

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Maruf Amin dan Mbah Moen Hadiri Doa Bersama Harlah ke-46 PPP Ma'ruf Amin di harlah ke-46 PPP (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, menghadiri Istigasah dan Doa Bersama Harlah ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hadir pula Ketua Majelis Syariah PPP KH Maemoen Zubair (Mbah Moen).

Pantauan detikcom di kantor PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019), kedatangan Ma'ruf Amin disambut oleh Ketum PPP Romahurmuziy dan Sekjen PPP Asrul Sani. Ma'ruf kemudian diantar menuju panggung utama.

Ma'ruf Amin dan Mbah Moen Hadiri Doa Bersama Harlah ke-46 PPPFoto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom


Tampak mendampingi sejumlah pengurus teras PPP dan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin. Tak lama setelah itu, Mbah Moen datang dan disambut oleh seluruh pengurus PPP yang telah hadir.

Kegiatan doa bersama ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PPP. Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.


Setelah itu, pengurus pesantren Sukerojo KH Afifuddin Muhajir memimpin istigasah bersama. Peserta yang hadir tampak khidmat dan mengikuti apa yang dilafalkan oleh sang kiai.
(knv/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed