Lagi, 3 Mayat Ditemukan Terapung di Selat Malaka

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Minggu, 02 Des 2018 11:54 WIB
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Pekanbaru - Tim SAR menemukan tiga mayat lagi yang terapung di Selat Malaka wilayah perairan Bengkalis, Riau. Total sudah tujuh mayat ditemukan di lokasi yang sama.

"Tim SAR kembali mengevakuasi tiga mayat di Selat Malaka. Ketiganya sudah dibawa ke RS Polda Riau di Pekanbaru," kata Humas Polres Bengkalis Ipda Kasmandar Subekti kepada wartawan, Minggu (2/12/2018).

Kasmandar menjelaskan mayat yang terapung di Selat Malaka ini ditemukan pada Sabtu (1/12) sekitar pukul 11.00 WIB di wilayah perairan Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Bengkalis. Dari ketiga korban, satu berjenis kelamin perempuan, dan dua lainnya laki-laki.


Korban perempuan atas nama Maya Karina, kelahiran Mojokerto, 29 September 1981. Dalam identitas KTP yang ditemukan, diketahui alamat korban Desa Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

"Saat ditemukan, korban mengenakan jaket sweater warna merah, baju kaus oblong abu-abu, celana jins panjang warna biro dongker. Tinggi badan 150 cm," kata Kasmandar.


Korban selanjutnya, kata Kasmandar, berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas. Korban mengenakan celana pendek warna ungu. Tinggi badan sekitar 168 cm.

Satu mayat laki-laki lagi juga tanpa identitas. Saat ditemukan, korban mengenakan celana jins panjang warna biru dongker, celana dalam warna abu-abu, dengan tinggi badan 160 cm.

"Ketiga mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru," ujarnya.


Sebelumnya, tim SAR awalnya menemukan tiga mayat terapung di Selat Malaka pada Kamis (29/11). Kemudian ditemukan satu mayat lagi di kawasan yang sama. Total keseluruhan hingga kini ada tujuh mayat ditemukan di Selat Malaka. (mae/mae)