DetikNews
Rabu 21 November 2018, 07:54 WIB

Keluarga Dufi yang Ditemukan Tewas dalam Drum Tak Kenal Tersangka

Zunita Putri - detikNews
Keluarga Dufi yang Ditemukan Tewas dalam Drum Tak Kenal Tersangka Ilustrasi Mayat dalam Drum di Bogor. (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta - Istri dan keluarga Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dalam pemeriksaan tersebut, istri Dufi mengaku kepada polisi tidak mengenal tersangka MN (35).

"Jadi, kami ditanyakan foto pelaku, apakah kenal atau nggak? Kami bilang nggak kenal, nggak ada yang kenal. Baik kami keluarga maupun istri dari almarhum nggak ada yang kenal dengan pelaku tersebut," kata adik Dufi, Muhammad Ali Ramdoni, saat dihubungi detikcom, Rabu (21/11/2018).




Menurut Ali Ramdoni, yang juga diperiksa polisi, ada sejumlah barang yang ditunjukkan polisi. Barang-barang tersebut disita dari tangan MN.

"Kedua, dikasih beberapa benda ataupun identitas yang ada. Ditanya benar nggak ini barang punya almarhum. Jadi barang bukti yang dipegang oleh pelaku ditanyakan kepada kami benar nggak punya korban. Kami bilang ya. Semua lengkap, identitas ada SIM, KTP, NPWP, buku rekening," papar Ali.



Namun Ali menyebut HP milik Dufi tidak ditunjukkan. Selain identitas, yang ditunjukkan polisi adalah tas Dufi.

"Cuma handphone (HP) kami belum dikasih lihat. Kan beredar di media ada HP, tapi kita belum ditunjukkan, dan juga tas kecil milik almarhum," ujar Ali.

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap MN di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (20/11) siang. Dari tangan MN, polisi sejumlah barang milik korban yang dibawa pelaku, salah satunya HP.


Simak Juga 'Dufi Eks Wartawan yang Tewas Dalam Drum Dimakamkan':

[Gambas:Video 20detik]



(zak/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed