DetikNews
Kamis 15 November 2018, 15:07 WIB

Diperiksa Intensif Polisi soal Pembunuhan Satu Keluarga, Siapa HS?

M Guruh Nuary, Isal Mawardi - detikNews
Diperiksa Intensif Polisi soal Pembunuhan Satu Keluarga, Siapa HS? Mobil korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi yang ditemukan polisi, Kamis (15/11/2018) (Isal Mawardi/detikcom)
Jakarta - Polisi memeriksa secara intensif pria berinisial HS dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. HS disebut membawa mobil Diperum Nainggolan, korban pembunuhan sadis.

Ada tetangga korban di Jl Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, yang mengaku pernah melihat HS di warung yang dijaga Diperum Nainggolan.

Warung dan rumah kontrakan yang menyatu dengan tempat tinggal Diperum diketahui milik Douglas, kakak Diperum. Douglas meminta adiknya mengelola warung dan kontrakan dua lantai itu.

"Kayaknya orang ini pernah jaga toko sebelum korban," kata tetangga Diperum.

Ada juga kesaksian Imy, salah satu penghuni kontrakan. Seingat Imy, warung milik Douglas pernah dijaga orang lain sebelum Diperum.

"Korban (Diperum) setahu saya baru dua tahun, sebelumnya yang jaga orang Bekasi. Tapi karena dia (Douglas) sering kehilangan, akhirnya abangnya nggak pakai lagi," katanya.





Pemeriksaan HS dilakukan setelah mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B-1075-UOG ditemukan di garasi rumah kos di Cikarang. Saat ditemukan, mobil dalam keadaan kosong.

Tim Labfor dan Inafis sudah memeriksa isi mobil yang sudah berada di Polres Kota Bekasi itu.

"Periksa intensif," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.





Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi masih mengumpulkan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Saya jelaskan kemarin di TKP, di-update bahwa tidak ada kerusakan. Bersih. Tumpukan kerupuk pun tidak berantakan, semua rapi," ujar Argo.


Saksikan juga video 'Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Ditemukan':

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed