DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 19:21 WIB

Sandi Klaim Bersaing Ketat dengan Jokowi-Amin di Survei Internal

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Sandi Klaim Bersaing Ketat dengan Jokowi-Amin di Survei Internal Prabowo-Sandiaga (Foto: Instagram @sandiuno)
Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim hasil survei internal menunjukkan Prabowo-Sandi kian ketat bersaing dengan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Survei internal dilakukan atas 2 bulan kerja dari tim Prabowo-Sandi.

"(Hasil) survei baik, sudah 2 bulan kita ini menunjukkan hasil, tapi tentunya kita harus kerja lebih kuat lagi," kata Sandiaga di Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).


Sandiaga meminta relawannya tidak terpengaruh oleh banyak survei yang dirilis oleh lembaga survei. Menurut pengalamannya di Pilgub DKI, Sandiaga menyebut tidak ada hasil survei yang dirilis hasilnya sesuai dengan hasil pemungutan suara yang memenangkan pihaknya.

"Survei internal kami adalah yang paling akurat. Karena di jutaan (responden) itu surveinya yang mengikuti itu jutaan, bukan sampel. Jadi karena kita memakai data internal tersebut kita sedikit sekali melesetnya," ujarnya.

Sandiaga meminta relawannya terus bekerja keras di 177 hari sisa masa kampanye. "Fokusnya di ekonomi, lapangan pekerjaan, dan kita memberi solusi, tidak memecah belah bangsa," tuturnya.

Sandiaga enggan membocorkan hasil survei internal tersebut. Namun hasil survei yang ada pihaknya masih harus terus bekerja keras.

"Saya nggak pernah membocorkan, seperti kita ketahui di DKI juga saya tidak pernah membocorkan, tapi kami sangat-sangat bersaing sekarang, angkanya sudah semakin dekat dan ini menarik untuk disikapi oleh seluruh relawan. Mereka semangat untuk berjuang," ucapnya.
(nvl/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed