DetikNews
Rabu 05 September 2018, 14:45 WIB

Atalia yang Setia, Ridwan Kamil yang Tak Bisa Hidup Tanpa Cinta

Ray Jordan - detikNews
Atalia yang Setia, Ridwan Kamil yang Tak Bisa Hidup Tanpa Cinta Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya, di Istana. (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Meski dalam pemulihan pasca-operasi, Atalia Praratya tetap mendampingi suaminya, Ridwan Kamil, yang dilantik sebagai Gubernur Jawa Barat di Istana. Ridwan Kamil 'hilir mudik' mendorong kursi roda yang digunakan istrinya.

"Saya tidak bisa hidup tanpa cinta saya," kata Ridwan Kamil berlalu melewati wartawan sambil mendorong kursi roda istrinya di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Atalia, yang kerap disapa Kang Emil dengan panggilan 'Cinta', tampak anggun mengenakan baju kebaya warna merah. Atalia selalu melempar senyum kepada tamu yang hadir pada pelantikan sembilan gubernur-wagub terpilih itu.




Namun saat foto bersama di ruang utama Istana Negara, Atalia meninggalkan kursi rodanya. Emil memegang erat tangan Atalia, yang masih dalam kondisi pemulihan.

Tak hanya di dalam Istana, Emil juga mendorong kursi roda yang ditumpangi istrinya hingga menuju parkiran mobil. Emil dan istrinya sempat berhenti sejenak untuk meladeni wawancara wartawan sebelum meninggalkan Istana Negara.



Kang Emil-Atalia bersama keluarganya juga sempat melakukan sesi foto bersama berlatar belakang Istana Negara. Atalia tak turun dari kursinya dan tetap dalam pengawasan Kang Emil.


Saksikan juga video 'Usai Pelantikan, Ridwan Kamil Bikin WA Grup':

[Gambas:Video 20detik]


Atalia yang Setia, Ridwan Kamil yang Tak Bisa Hidup Tanpa Cinta

(jor/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed