Candil dan Rommy Ramaikan Konser Reuni ITB 93

Mega Putra Ratya - detikNews
Minggu, 29 Jul 2018 09:27 WIB
Foto: Dok PPP
Jakarta - Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 1993 gelar acara reuni perak, 25 tahun di kampus ITB Bandung, Sabtu 28 Juli 2018. Ada sejumlah acara yang digelar, mulai Fun Run 2.5 km, gala dinner, konser musik, hingga networking session.

Diantara sejumlah agenda, konser musik merupakan salah satu yang mendapatkan perhatian alumni ITB. Konser ini selain dimeriahkan oleh rocker asal Bandung, Candil, juga band ITB 93 seperti Si93lo, Salto, dan juga Romahurmuziy yang membawa band SMA-nya, Bhineka Svara IX.


Menurut Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy), kegiatan reuni ini terbilang sukses. Terbukti hadirnya lebih seribu alumni yang hadir. Bukan hanya itu, semua alumni antusias mengikuti semua rangkaian acara.

"Alumni ITB 1993 sangat kompak, akrab penuh dengan kekeluargaan," kata Rommy.

Candil dan Rommy Ramaikan Konser Reuni ITB 93Foto: Dok PPP

Saat berkumpul sesama alumni ITB ini, Rommy sering mendapatkan tentang pertanyaan tentang kemungkinan ia menjadi Cawapres mendampingi Joko Widodo. Atas pertanyaan ini, Rommy meminta semua orang untuk menunggu pengumuman yang akan disampaikan pada 9 Agustus mendatang.

"Banyak yang menanyakan dan mendoakan Cawapres. Saya minta menunggu sampai 9 Agustus, karena saat itulah akan ada nama pasti yang diumumkan," tambah Rommy.


Rommy memang tercatat sebagai alumni ITB 93 jurusan Teknik Fisika. Ia juga mengambil S2 nya di kampus yang berdiri pada 1920 tersebut. (ega/mul)