Jadi Caleg PDIP, Krisdayanti Salam Metal Bareng Puti Soekarno

Niken Purnamasari - detikNews
Sabtu, 21 Jul 2018 12:34 WIB
Foto: Instagram Krisdayanti
Jakarta - Penyanyi Krisdayanti ikut nyaleg dari PDI Perjuangan. Dia mulai memamerkan pose tiga jari alias salam metal, yang menjadi ciri khas partai berlambang banteng itu.

Di akun Instagram-nya (@krisdayantilemos), diva yang populer dengan lagu 'Makin Aku Cinta' itu mengunggah foto dirinya bersama sejumlah caleg wanita dari PDIP lainnya. Beberapa di antaranya Iis Sugianto dan Puti Guntur Soekarno. Mereka tampak semringah di foto tersebut.



"Coffee time ☕️ @puti_soekarno @madame_alfi @iis.sugianto_ & diah pitaloka," tulis KD, seperti dilihat detikcom pada Sabtu (21/7/2018).

[Gambas:Instagram]


Sebelum menjadi caleg PDIP, Krisdayanti sebelumnya merupakan kader Partai Hanura. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Krisdayanti punya tugas khusus dari sang ketum, Megawati Soekarnoputri.


Ini video Partai Jangan Asal Usung Artis!


"Ketika ketemu Krisdayanti, saya tegaskan Anda punya tugas khusus dari Bu Mega untuk menggelorakan semangat rasa cinta kepada kebudayaan nasional, sehingga kita betul-betul hadir sebagai bangsa berkebudayaan," ujar Hasto di KPU RI, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).
Jadi Caleg PDIP, Krisdayanti Salam Metal Bareng Puti Soekarno
(nkn/elz)