DetikNews
Selasa 17 Juli 2018, 08:32 WIB

Fadli Zon hingga Habiburokhman Bakal Jadi Caleg Gerindra

Haris Fadhil - detikNews
Fadli Zon hingga Habiburokhman Bakal Jadi Caleg Gerindra Habiburokhman (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Partai Gerindra bakal mendaftarkan nama-nama tenar sebagai calon anggota legislatif dalam Pemilu 2019. Di antaranya Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon serta Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Gerindra Habiburokhman.

"Pak Dasco (Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad, dari dapil) Banten III, Fadli Zon (dapil) Jabar V, Ahmad Riza Patria (Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, dari dapil) Jabar III, Desmon (Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa, dari dapil) Banten I," kata Habiburokhman kepada detikcom, Selasa (17/7/2018).


Saksikan juga video 'Gerindra-PKS di Tengah Tawar-menawar Politik':

[Gambas:Video 20detik]



Untuk diri sendiri, Habiburokhman belum memastikan bakal nyaleg di dapil mana. Menurutnya, ada sejumlah DPD yang memintanya nyaleg di dapil mereka.

"Mohon doa supaya dapat dapil yang bagus. Sejauh ini ada beberapa DPD yang meminta saya maju caleg DPR RI dari dapil di sana, tapi penentuan siang ini. Antara lain Lampung, DKI, dan Jabar," tuturnya.


Masa pendaftaran caleg DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota rencananya bakal berakhir hari ini. KPU menyatakan tak ada perpanjangan masa pendaftaran.

Fadli Zon Hingga Habiburokhman Bakal Jadi Caleg Gerindra

(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed