Pria di Cipayung Alami Luka Bacok Usai Dibegal 8 Orang

Ibnu Hariyanto - detikNews
Minggu, 15 Jul 2018 14:03 WIB
Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo
Jakarta - Seorang pria mengalami luka bacok cukup parah di bagian tangan dan kakinya. Diduga pria yang diketahui bernama Farhan Malik (20) tersebut menjadi korban pembegalan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Berdasarkan rekaman video yang beredar di aplikasi WhatsApps, Minggu (15/7/2018), memperlihatkan seorang pria memakai jaket hitam dan celana cokelat duduk di samping sepeda motor. Terlihat tangan pria itu dililit kain oleh temannya yang ada di dekatnya.

"Pembegalan, pembegalan ini di jembatan Tol Jagorawi, Munjul nih. Di bacok pakai celurit. Ini baru ini," kata seorang pria di rekaman video itu.

Diduga pria itu menjadi korban pembegalan di lokasi tersebut. Tampak pria yang mengenakan jaket hitam itu juga kesusahan untuk berdiri. Sehingga sejumlah warga lain mencoba menolongnya.

Kapolsek Cipayung Kompol Aswin membenarkan kejadian itu terjadi di kawasan Munjul, Cipayung. Kejadian itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.


Simak video Pria Dibegal di Jembatan Tol Jagorawi

[Gambas:Video 20detik]



"Itu penganiayaan yang mengakibatkan orang luka berat," kata Kompol Aswin dikonfirmasi.

Aswin mengatakan korban mengalami luka bacok senjata tajam cukup parah di bagian kaki dan tangan. Pelakku penyerangan itu diduga berjumlah 8 orang. Menurut Aswin, polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Belum tertangkap (pelaku, red). Mereka diduga berjumlah 8 orang. Kita masih selidiki. Saksi juga belum ada yang kita periksa korban masih di rumah sakit," terang dia.

Dari kejadian itu polisi menyita satu unit sepeda motor milik korban dan satu buah senjata tajam. Barang bukti diamankan di Polsek Cipayung untuk penyelidikan lebih lanjut.
Pria di Cipayung Alami Luka Bacok Usai Dibegal 8 Orang
(ibh/jor)