DetikNews
Selasa 22 Mei 2018, 19:40 WIB

Fahri Hamzah: Faizal Assegaf Terlalu Banyak Melapor dan Dilapor

Danu Damarjati - detikNews
Fahri Hamzah: Faizal Assegaf Terlalu Banyak Melapor dan Dilapor Foto: Fahri Hamzah (Lamhot Aritonang-detikcom)
Jakarta - Fahri Hamzah kembali menanggapi Faizal Assegaf yang melaporkan dirinya dan sejumlah politisi PKS ke Polda Metro Jaya. Fahri memandang Faizal tak perlu ditanggapi karena terlalu banyak melapor dan dilapor.

"Orang itu tidak layak ditanggapi karena sebetulnya sudah terlalu banyak melapor dan dilapor," ujar Fahri kepada detikcom, Selasa (22/5/2018).


Fahri menilai kehidupan Faizal memang seperti itu, selalu melapor atau dilaporkan. Fahri kembali menyinggung Faizal sebagai intelijen.

"Tapi nampaknya itulah hidupnya, ini bisnis intelijen namanya," kata Fahri.


Fahri lantas menyindir Faizal yang dulunya merupakan musuh Joko Widodo (Jokowi), dan secara tiba-tiba balik mendukung Jokowi.

"Dulu pernah menjadi musuh Jokowi dan melapor Jokowi ke KPK segala, tiba-tiba jadi pendukung Jokowi dan menyerang Prabowo, seterusnya begitu, dia hidup dari air keruh dan semakin keruh semakin bagus bagi dia," ucap Fahri.


Sebelumnya, Fahri menyebut Faizal sebagai intel kampungan. Fahri pun mengingatkan Faizal jika mengganggu PKS.

"Coba-coba dia ganggu PKS, saya akan ringkus intel kampungan itu. Saya punya banyak bukti dia agen," tanggap Fahri dalam pesan singkat kepada detikcom, Selasa (22/5).


Faizal pun langsung menyerang balik pernyataan Fahri.

"Silakan dibuktikan ke ruang publik, saya tunggu 2x24 jam. Jangan panik dan menggunakan kata-kata yang norak, terlihat semakin bodoh dan panik," kata Faizal saat dihubungi, Selasa (22/5).
(nvl/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed