DetikNews
Minggu 20 Mei 2018, 12:09 WIB

Pria di Tangsel Ditangkap Usai Perkosa ABG 10 Kali dan Merekamnya

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Pria di Tangsel Ditangkap Usai Perkosa ABG 10 Kali dan Merekamnya Penampakan Ragil yang perkosa remaja di Tangsel (kanan) (Foto: Dok. Polres Tangsel)
Tangerang Selatan - Polisi menangkap Andri Wibowo alias Ragil karena memperkosa remaja berusia 17 tahun di Ciputat, Tangerang Selatan. Perbuatan itu dilakukan tersangka hingga 10 kali di sebuah hotel.

"Di hotel Ciputat tersebut korban disetubuhi sebayak kurang lebih 10 kali," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Minggu (20/5/2018).

Perbuatan itu pertama kali dilakukan tersangka pada Maret 2018 lalu. Korban yang baru kenal 2 bulan dengan tersangka sempat diajak jalan sebelum dibawa ke hotel.


Tersangka juga merekam hubungan badan dengan korban. Rekaman itu dijadikan bahan ancaman agar korban tetap mau menuruti kemauan bejat tersangka.

"Tersangka merekam persetubuhan tersebut dan tersangka selalu mengancam korban untuk diajak bersetubuh, dan kalau menolak rekamannya akan disebarkan ke medsos," lanjut Alexander.

Andri akhirnya ditangkap pada Jumat (18/5) lalu. Dia dijerat pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Persetubuhan Anak di Bawah Umur.



Tonton juga: Remaja ini tega perkosa dan bunuh teman wanitanya



(abw/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed