DetikNews
Kamis 26 April 2018, 10:52 WIB

Mobil Pembawa Uang Dirampok di Halaman BCA

Nandhang Risadhe Astika - detikNews
Mobil Pembawa Uang Dirampok di Halaman BCA Perampokan di depan BCA Nusa Dua (nandhang/detikcom)
Denpasar - Perampokan kembali terjadi di Bali. Sebelumnya perampokan terjadi di minimarket kawasan kawasan Mengwi, Badung. Kali ini perampokan terjadi di Nusa Dua, Badung, Bali.

Perampokan terjadi pada Rabu (25/4) malam di halaman Bank BCA Mumbul, Nusa Dua, Badung. Uang Rp 1,8 miliar dilaporkan hilang dibawa pelaku.

"Benar (ada perampokan)," kata Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo membenarkan perampokan tersebut saat dihubungi wartawan, Kamis (26/4/2018).


Menurut sumber di kepolisian, 3 orang petugas pengantar uang dilaporkan menjadi korban penyerangan pelaku. "Pegawai (pengantar uang) sempat diserang. Disemprot juga matanya hingga tak bisa melihat," urainya.


Sementara di lokasi kejadian, polisi telah memasang police line. Di halaman bank itu juga terdapat pecahan kaca mobil. Serta sejumlah coretan merah bekas olah tkp.

"Kalau kejadiannya saya tidak tahu, saya sudah pulang kan sudah malam. Tadi pagi saya datang sudah ada ini (police line) dan sudah ramai polisi," ucap Wayan, tukang parkir yang biasa mangkal di lokasi.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed