DetikNews
Selasa 24 April 2018, 06:18 WIB

Ahmad Dhani yang Takut Gayanya Ditiru Jokowi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Ahmad Dhani yang Takut Gayanya Ditiru Jokowi Foto: Ahmad Dhani tiba di PN Jaksel. (Marlinda-detikcom)
Jakarta - Pernyataan menggelitik dilontarkan Ahmad Dhani sesaat sebelum menghadiri sidang pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebagai terdakwa kasus ujaran kebencian (hate speech). Dhani yang tampil nyentrik, mengaku takut kalau-kalau gayanya ditiru Presiden Joko Widodo.

Sidang itu digelar Senin (23/4/2018). Dhani datang didampingi Advokat Cinta Tanah Air (ACTA). Bagaimana sih gaya yang ditakutkan Dhani bisa-bisa ditiru Jokowi?


Sang pentolan grup band 'Dewa 19' itu mengenakan setelan jas dipadu belangkon. Menurutnya, itu keren. Karena tampak keren, Dhani khawatir Jokowi akan menyonteknya.

"Keren aja. Kayaknya belum ada yang mempopulerkan. Saya takutnya ini ditiru Pak Jokowi. Takutnya ya ditiru style saya," katanya.


Dhani sebenarnya mengaku tak ingin mengenakan kombinasi pakaian seperti itu. Dia ingin memakai kaus #2019GantiPresiden yang memang belakangan ini cukup populer.


Ngomong-ngomong soal kaus dengan tagar berbau Pilpres 2019 itu, Dhani memang 'cocok' memakainya. Sebagai kader Gerindra yang ingin Ketua Umum Prabowo Subianto menang pilpres, Dhani mengaku mendukung gerakan itu.

"Gara-garanya setelah saya mau pakai kaosnya dicuci. Kaos ganti presiden. Mudah-mudahan Minggu depan bisa dipakai lagi. Style jas dasi, ini jas style kuno. Belangkon rencananya akan saya jadikan style saya ke depan," jelas Dhani.

Apa iya Presiden Joko Widodo bisa saja meniru gaya berpakaian yang dianggap Dhani keren itu?




Video 20Detik: Gaya Ahmad Dhani yang Dipuji Hakim

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/yld)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed