DetikNews
Kamis 12 April 2018, 16:45 WIB

2 Pembunuh Ditembak Mati, Sopir Taksi Online: Nyawa Bayar Nyawa

Raja Adil Siregar - detikNews
2 Pembunuh Ditembak Mati, Sopir Taksi Online: Nyawa Bayar Nyawa Hengki dan Poniman sedang karaoke. Keduanya ditembak mati. (ist.)
Palembang - Empat pembunuh sopir Go-Car, Try Widyantoro (44) ditangkap. Dua ditembak mati, satu ditembak kakinya dan satu menyerahkan diri. Sopir Go-Car mulai lega dan mengapresiasi kerja kepolisian.

"Kami seluruh sopir taksi online sangat apresiasi kerja kepolisian. Apalagi untuk kasus Mas Try ini, semua pelaku bahkan bisa tertangkap," kata Ketua Asosiasi Driver Online (ADO) Palembang, Arvin kepada detikcom, Kamis (12/4/2018).


Arvin berharap kasus yang menimpa Try adalah yang terakhir kalinya. Bahkan kasus ini diharapkan akan memberi efek jera pada pelaku kejahatan lain yang ada di Sumatera Selatan.

"Dua pelaku kan ditembak mati, mudah-mudahan ini dapat membuat efek jera bagi pelaku kriminal lain. Tentu ini juga menjadi pelajaran bersama agar tetap berhati-hati. Terutama kalau dapat order jauh pada malam hari lebih baik jangan diambil demi keselamatan," katanya.


Terkait Bayu dan Tyas yang ditangkap dalam kondisi hidup dan menyerahkan diri, ia berharap keduanya dapat diberi sanksi terberat. Bahkan hukuman mati.

Hal ini tidak memandang usia keduanya yang terbilang masih remaja. Apalagi para pelaku nekat menghabisi nyawa Try dengan sadis. Padahal Try memiliki tiga anak kecil dan telah menyerah saat leher dijerat tambang.
2 Pembunuh Ditembak Mati, Sopir Taksi Online: Nyawa Bayar Nyawa

"Kalau bisa kedua pelaku yang masih hidup ini diberikan hukuman mati. Jadi nyawa dibayar nyawa dan mereka juga melakukan itu kan seolah tak ada merasa bersalah," tandas Arvin.

Hengki Sulaiman ditangkap pada Rabu (12/4) sekitar pukul 13.00 WIB di Brebes, Jawa Tengah. Dia dianggap melawan petugas dan akhirnya ditembak mati.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed