Polisi: Hasil Tes Urine Eza 'Koboi' Tol Negatif Narkoba

Mei Amelia R - detikNews
Minggu, 01 Apr 2018 18:47 WIB
Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Polisi telah melakukan tes urine terhadap Teza Irawan alias Eza (23), 'koboi' jalanan yang menodong pengendara lain di GT Kuningan 2. Polisi menyatakan hasil tes urine Eza negatif narkoba.

"Sudah kita tes urine, hasilnya negatif," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono kepada detikcom, Minggu (1/4/2018).


Polisi saat ini masih mendalami kasus kepemilikan airsoft gun Eza ini. Polisi juga tengah menelusuri sosok berisinial E pemilik kartu shooting club yang ada di Eza.

"Belum, masih kami cari," imbuh Aris.

Eza diamankan polantas di saat mengemudikan mobil Toyota Fortuner bernopol B-1090-CFY di Gerbang Tol Kuningan 2, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) siang. Sebelumnya, Eza menodong pengendara lain dengan airsoft gun karena tidak diberi jalan.


Polisi menyatakan bahwa Eza tidak memiliki izin atas kepemilikan airsoft gun tersebut. Eza juga diketahui menyimpan kartu shooting club atas nama seseorang berinisial E.


Ketika diperiksa polantas, Ezaa tidak mengantongi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobilnya. Eza hanya memberikan surat kecelakaan lalu lintas saat itu.

(mei/dhn)