DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 15:54 WIB

Polisi: Fachri Pakai Dumolid untuk Tenangkan Diri Saat Depresi

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi: Fachri Pakai Dumolid untuk Tenangkan Diri Saat Depresi Fachri Albar di Mapolres Jaksel (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Polisi mengatakan aktor Fachri Albar mengonsumsi Dumolid untuk menenangkan diri. Dumolid itu ditemukan bersama barang bukti lain di rumahnya saat penggerebekan tadi pagi.

"Dari keterangannya, yang bersangkutan mengonsumsi psikotropika Dumolid untuk menenangkan diri," kata Kapolres Jaksel Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Rabu (14/2/2018).


Menurut Mardiaz, Fachri memakai Dumolid itu saat merasa depresi. Namun Mardiaz masih perlu memastikan keterangan tersebut.

"Dumolid pada saat depresi itu pengakuan dia. Kita cek," ujarnya.

Selain itu, Fachri mengonsumsi Dumolid tersebut atas saran dokter. Dia mengaku sedang dalam perawatan dokter.

"Ini baru sementara pengakuan, tentunya kita dalami. Apakah betul dokter itu bersertifikasi, apakah betul dokter itu melakukan treatment, itu masih kita dalami. Ini baru pengakuan sementara dari tersangka bahwasanya obat tersebut digunakan dalam rangka treatment tersangka," papar Mardiaz.


Fachri ditangkap pada pukul 07.00 WIB di rumahnya di kawasan Cirendeu. Selain Dumolid, polisi menemukan sabu, lintingan ganja, dan sejumlah alat isap.

Fachri disangkakan Pasal 112 sub 111 UU Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara.

[Gambas:Video 20detik]


(knv/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed