DetikNews
Selasa 05 Desember 2017, 11:24 WIB

TB Hasanuddin Tegaskan Tak akan Maju di Pilgub Jabar 2018

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
TB Hasanuddin Tegaskan Tak akan Maju di Pilgub Jabar 2018 TB Hasanuddin (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin menepis isu dirinya akan disandingkan dengan Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018. TB menyebut itu hanya rumor lama.

"Saya kan tidak mencalonkan. Itu rumor lama," kata TB saat dimintai konfirmasi oleh detikcom, Senin (4/12/2017).

TB menyebut tidak tahu terkait wacana PDIP akan mengusung Dedi Mulyadi, yang merupakan kader Golkar, di Pilgub Jabar. "Saya belum tahu, sebaiknya tanya DPP," tutur Wakil Ketua Komisi I DPR itu.



Seperti diketahui, Dedi belakangan kerap datang ke acara-acara PDIP. Ini terjadi sejak Golkar memberikan sinyal tidak akan mengusung Bupati Purwakarta itu di Pilgub Jabar dan memilih mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat.

"Saya kira tidak ada masalah, silaturahmi tidak ada masalah dan ini sudah. Ya, jadi saya kira, ketika semua berbeda, ya dengan partai mana pun, kelompok mana pun, perbedaan itu tidak boleh memutus silaturahmi kita. Itu prinsip," tutur Sekjen Golkar Idrus Marham, yang kini menjabat sebagai Plt Ketum Golkar soal kedekatan Dedi Mulyadi dengan PDIP.

"Kita sesama anak bangsa. Sesama anak bangsa saling menghormati dan karena itu silaturahmi tetap kita lakukan," sambungnya.
(yas/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed