DetikNews
Kamis 23 November 2017, 13:49 WIB

Sandiaga Pastikan Tim Gubernur Bukan Penampungan Tim Sukses

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandiaga Pastikan Tim Gubernur Bukan Penampungan Tim Sukses Sandiaga di Balai Kota, Rabu (22/11) (Fida/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan TGUPP bukanlah tempat penampungan tim sukses.

"Kami pastikan ini bukan tempat penampungan tim sukses," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017).

Sandi menegaskan akan mengisi tim tersebut dengan orang-orang yang kompeten dan terbaik di bidangnya.

"Kita akan betul-betul put the right man at the right place. Profesional terbaik di bidang-bidangnya," tuturnya.


Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) nantinya tak cuma diisi PNS. Mereka yang bukan PNS juga bisa masuk ke tim yang rencananya mendapat anggaran dari APBD DKI senilai Rp 28 miliar itu.

"Orangnya adalah semua yang kompeten dan relevan untuk bisa membantu percepatan pembangunan dan sesuai dengan pergubnya. Pergubnya adalah bisa PNS dan non-PNS," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Tim Gubernur ini rencananya akan diisi 73 orang yang akan membidangi percepatan pembangunan, pencegahan korupsi, harmonisasi regulasi, pengelolaan pesisir, ekonomi, dan pembangunan.
(ams/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed