DetikNews
Selasa 18 Juli 2017, 19:05 WIB

Teman Kuliah Farhan Korban Bully Minta Maaf, Keluarga Belum Ikhlas

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Teman Kuliah Farhan Korban Bully Minta Maaf, Keluarga Belum Ikhlas Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom
Jakarta - Pelaku bullying mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Universitas Gunadarma, Depok, mendatangi kediaman Farhan atau MF untuk meminta maaf. Teman-teman Farhan meminta maaf atas perbuatan yang mereka lakukan.

Ayah Farhan, Mansur (67), mengungkapkan bahwa pada hari Minggu (16/7) ada 20 orang teman sekelas Farhan yang mendatangi kediamannya.

"Dua puluh orang temannya datang minta maaf. Katanya, 'Saya dari kampus, temannya Farhan, mau minta maaf.' (Mereka) mengakui perbuatannya," ungkap Mansur di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).



Pada kesempatan itu Mansur mengaku belum bisa menerima permintaan maaf dari teman-teman sekelas Farhan yang telah mem-bully anaknya.

"Permintaan maaf belum saya terima, saya baru mengapresiasi mereka datang," tambah Mansur.

Mansur mengatakan mereka mengaku sebagai pelaku yang mem-bully anaknya. Namun, saat ditanya alasan mereka melakukan bullying terhadap Farhan, Mansur tidak mendapatkan jawaban dari mereka.

"Mereka mengaku merekalah pelakunya, tapi alasan berbuat kayak begitu, mereka nggak jawab," kata Mansur lagi.

Mansur menambahkan bahwa teman-teman Farhan datang ke rumahnya karena dorongan dari kawan-kawannya dari HIMSI (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi).


(nth/dha)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed