Surat dari Buncit

Ngaji Bersama Muzammil Hasballah Jelang Buka di detikcom

Tim detikRamadan - detikNews
Sabtu, 27 Mei 2017 17:05 WIB
Foto: Muzammil Hasballah (tangkapan layar 20 detik)
Jakarta - Assalamualaikum, bagaimana puasa hari pertama Anda? Semoga dilancarkan sampai buka hingga akhir Ramadan.

Bersamaan dengan datangnya bulan Ramadan, detikcom kembali mempersembahkan kanal detikRamadan (ramadan.detik.com). Anda bisa menikmati berbagai artikel, video dan infografis seputar Ramadan di sini.

Tips berpuasa sehat, tips masak enak hingga inspirasi resep menu buat sahur dan buka, tips bepergian saat puasa hingga tips-tips persiapan mudik tersedia di detikRamadan.

Masih bingung seputar adab berpuasa? Ustaz Adi Hidayat Lc MA dari Akhyar TV akan menjawab semua penasaran itu di #TanyaUstazAdi yang ditayangkan setiap pukul 08.00 WIB di 20.detik.com. Artikel #TanyaUstazAdi yang diampu ustaz muda dengan keilmuan yang mumpuni ini bisa Anda baca di detikRamadan.

Ngaji Bersama Muzammil Hasballah Jelang Buka di detikcomFoto: detikRamadan (detikcom)


Menemani sahur Anda, Anda akan 'dibawa' berkelana ke negeri-negeri dunia untuk melihat kehidupan para muslim di sana dalam "Jazirah Islam", atau temui wong cilik dengan kisah inspiratif yang mendapat berkah umrah dalam "Kain Ihram" di tayangan video detikcom yang bekerja sama dengan TRANS7. Semua itu bisa Anda saksikan setiap pukul 04.00 WIB, menemani Anda terjaga hingga Subuh. Artikel-artikelnya juga bisa Anda baca di detikRamadan.

Menjelang berbuka, Anda bisa mengaji surat-surat pendek bersama qari' muda Muzammil Hasbalah. Muzammil yang juga alumni Teknik Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) ini akan 'menemani' Anda menunggu bedug Magrib dengan suara merdunya melantunkan ayat Alquran melalui video yang diputar di detikcom, hasil kerja sama dengan Ammar TV.

Mari sambut Ramadan dengan gembira bersama detikcom! Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan. (nwk/iy)