Tak Ada Angin dan Hujan, Logo Bojonegoro di Pasar Rakyat Kedewan Jatuh

Ainur Rofiq - detikNews
Selasa, 18 Jan 2022 16:31 WIB
logo bojonegoro jatuh
Logo Bojonegoro yang jatuh (Foto: Istimewa)
Bojonegoro - Logo Daerah Bojonegoro yang terbuat dari bahan acrylic pecah tercecer di lantai pintu masuk utama Pasar Rakyat Kedewan. Foto logo Bojonegoro pecah itu viral dan jadi bahan pembicaraan warga.

"Wah logo daerah Bojonegoro kok jatuh di pasar baru di Kecamatan Kedewan ini pertanda apa ya...," ujar Agus salah satu warga Kedewan kepada detikcom, Selasa (18/1/2022).

logo bojonegoro jatuhPasar Rakyat Kedewan (Foto: Istimewa)

Ada empat foto yang beredar. Dua foto menunjukkan logo Bojonegoro di lantai yang telah pecah pada sisi kirinya dan dua foto bagian depan Pasar Rakyat Kedewan tempat logo itu sebelumnya menempel.

Dari data yang dihimpun detikcom, jatuhnya logo kebesaran warga Bojonegoro dari atas pasar baru yang belum diresmikan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ada angin tidak ada hujan, logo tersebut tiba-tiba jatuh sendiri.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Sukemi saat dihubungi detikcom melalui sambungan telepon terdengar nada aktif pada teleponnya, namun tidak diangkat.

Sementara itu Humas Pemkab Bojonegoro Triguno enggan berkomentar soal jatuhnya logo Bojonegoro tersebut. "Mohon maaf, no comment, no comment," kata Triguno saat dihubungi detikcom. (iwd/iwd)