Viral Begal Payudara di Pasuruan, Korban Lapor Polisi

Muhajir Arifin - detikNews
Senin, 17 Jan 2022 12:14 WIB
begal payudara di pasuruan
Viral video begal payudara di Pasuruan (Foto: Tangkapan layar video viral)
Pasuruan - Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di Kabupaten Pasuruan. Seorang perempuan menjadi korban begal payudara saat mengendarai sepeda.

Peristiwa ini terekam CCTV dan videonya viral. Dalam video itu, tampak seorang perempuan mengendarai sepeda di sebuah gang. Sesaat kemudian seorang pemotor muncul dari arah belakang dan memegang bagian sensitif korban.

Korban tampak berusaha mengejar pelaku. Namun pelaku menggeber motornya kabur. Korban tak bisa mengejar pelaku.

"Kejadian itu di Kelurahan Bedomungal, Kecamatan Bangil. Korban sudah melapor," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Senin (17/1/2022).

Adhi menjelaskan berdasarkan laporan korban, kejadian asusila terjadi akhir Desember lalu. Saat itu korban sedang membeli makan dan mengantar jahitan melewati gang. Saat pulang, ia dibuntuti pemotor.

Saat pemotor itu tepat berada di sisi kanan korban, ia langsung memegang payudara korban. Pelaku langsung kabur ke arah utara.

Salah satu warga, Tutik, mengaku geram dengan pelaku setelah melihat video yang beredar. "Itu kurang ajar sekali. Harus ditangkap dan bertanggung jawab itu. Meresahkan itu," kata Tutik.

Simak juga 'Polisi Tangkap Begal Payudara di Makassar':

[Gambas:Video 20detik]



(iwd/iwd)