Round-up

Aksi Wanita di Pasuruan Kejar Begal Payudara Bersarung hingga Tertangkap

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 28 Jul 2020 09:36 WIB
Seorang ibu rumah tangga di Kota Pasuruan menjadi korban begal payudara. Begal bersarung itu beraksi sendirian dengan motor.
Pelaku begal payudara diamankan (Foto file: Muhajir Arifin/detikcom)
Surabaya -

Seorang wanita di Kota Pasuruan menjadi korban begal payudara. Ia kemudian mengejar begal bersarung itu hingga tertangkap.

Korban, DRD (33), warga Kecamatan Gadingrejo mengatakan, aksi begal payudara itu terjadi Senin (27/7) pukul 06.00 WIB, di Jalan Panglima Sudirman. Saat itu ia pulang belanja. Ia dipepet pelaku dan pelecehan seksual pun terjadi.

Tidak terima menjadi korban begal payudara, korban mengejar pelaku hingga terjebak di sebuah perumahan. Pengejaran pelaku membuahkan hasil setelah sejumlah warga ikut membantu menangkap pelaku.

"Pulang belanja saya mau sarapan nasi pecel (di Jalan Panglima Sudirman), tapi tutup. Ada orang yang mengikuti saya, mepet. Saya pikir teman, saya fokus sama (tempat) nasi pecel," terang DRD, Senin (27/7/2020).

"Ternyata dia megang payudara saya dari belakang. Saya kaget. Saya kejar akhirnya mbulet-mbulet sampai ke perumahan. Akhirnya ketangkap sama bapak-bapak," imbuh korban.

DRD mengaku spontan mengejar pelaku. Ia merasa gemas pada pelaku.

"Terus saya kejar karena saya gemes, kenapa dia kayak gitu," imbuh DRD.

Tonton video 'Terekam CCTV Aksi Begal Payudara Terjadi di Depok:

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2