Dua Orang Ditemukan Tewas Dalam Sehari di Sidoarjo

Suparno - detikNews
Senin, 03 Jan 2022 22:13 WIB
tewas di sidoarjo
Evakuasi warga yang meninggal di dalam mobil (Foto: Dok. Polres Sidoarjo)
Sidoarjo - Dalam sehari, di Sidoarjo ditemukan dua orang tewas. Dua jenazah tersebut ditemukan di dua tempat, yakni di Kecamatan Candi dan Kecamatan Taman.

Jenazah pertama ditemukan di Desa Durung Bedug, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Warga menemuan sesosok pria yang mengapung di sungai desa setempat, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Diketahui, pria itu bernama Rohmad (78), warga setempat yang tempat tinggalnya hanya berjarak beberapa puluh meter dari lokasi kejadian.

"Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga juga sudah menerima kejadian ini, mereka ikhlas dan meminta tidak dibawa ke rumah sakit untuk visum," kata Kapolsek Candi Kompol Hari Siswo Suwarno, Senin (3/1/2021).

Dugaan sementara, korban meninggal akibat tercebur di sungai dan tenggelam di sana. Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman," jelas Hari.

Sementara itu penemuan jenazah yang kedua ditemukan di dalam mobil Pajero hitam nopol W 1513 NO di Jalan Raya Geluran depan McD Kecamatan Taman, Sidoarjo. Kejadian tersebut diketahui pada hari Senin (3/1/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo membenarkan ditemukan seorang pria yang meninggal dunia di dalam mobil. Kejadian tersebut diketahui pada hari Senin (3/1/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat ditemukan korban sudah meninggal di dalam mobil, dengan posisi duduk sambil memegang kemudian mobil," kata Yoyok.

Yoyok menambahkan, telah terjadi orang meninggal dunia di dalam mobil Pajero warna hitam Nopol W 1513 NO, korban bernama Masruchin, (57) warga Jalan Imam Bonjol no 2 RT.07, RW.02 Geluran kec. Taman Sidoarjo.

"Akibat meninggal diduga korban punya sakit jantung, dan dan didalam tubuh koban tidak ditemukan adanya kekerasan, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit Siti Khodijah Sepanjang," tandas Yoyok. (iwd/iwd)