Seorang Perempuan Tanpa Identitas TewasTertabrak Kereta Api di Sidoarjo

Seorang Perempuan Tanpa Identitas TewasTertabrak Kereta Api di Sidoarjo

Suparno - detikNews
Jumat, 31 Des 2021 18:36 WIB
tewas tertabrak kereta api
Seorang perempuan tanpa identitas tewas tertabrak kereta api (Foto: Suparno)
Sidoarjo - Seorang pejalan kaki perempuan tewas tertabrak kereta api di Desa Kedungrejo, Waru. Korban tewas di lokasi.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban berjalan dari jalan raya menuju timur.

"Nah, saat korban tepat berada di atas rel, bersamaan melintas kereta api Sri Tanjung jurusan Surabaya-Banyuwangi," kata Sugeng saat dihuhubungi detikcom, Jumat (31/12/2021).

Karena kerasnya benturan, korban terlempar sekitar tiga meter di timur rel. Korban yang terluka di bagian kaki dan kepala tewas di lokasi.

Salah satu saksi mata Urip Supadi mengatakan dirinya beserta saksi lain sejatinya sudah meneriaki korban karena ada kereta api melintas. Namun korban tidak mendengar.

"Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Waru. Identitas korban belum diketahui karena saat anggota menggeledah tubuh korban, tidak ditemukan kartu identitas sama sekali" jelas Sugeng.

"Terlihat korban mengenakan celana doreng dan jaket warna kuning. Dengan menggunakan ambulans, petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Jatim," tandas Sugeng. (iwd/iwd)