Seorang Perempuan di Surabaya Dilaporkan Disekap dan Dianiaya Pacarnya

Faiq Azmi - detikNews
Sabtu, 27 Nov 2021 17:37 WIB
penyekapan di surabaya
Kos yang dilaporkan warga jadi tempat dugaan penyekapan (Foto: Tangkapan layar)
Surabaya -

Seorang perempuan dikabarkan disekap oleh pacarnya di sebuah kos di Dupak Bangunsari, Krembangan. Polisi sedang menyelidi kasus ini.

Kasus ini berawal dari warga yang menghubungi command center 112. Dalam laporan itu warga meminta tolong karena ada seorang perempuan yang di sekap di sebuah kamar kos.

Dalam laporan itu disebut bahwa perempuan itu tinggal bersama pasangannya (pacar) di kos tersebut. Si perempuan hendak pulang ke Makassar. Namun oleh pacarnya tak diizinkan.

Petugas 112 yang datang kemudian menyelamatkan si perempuan dan mengamankan pacarnya. Si perempuan disebut mengalami syok dan terdapat luka gores di dagunya.

Kanit Reskrim Polsek Krembangan Surabaya Iptu Evan Andias mengatakan kejadian itu bukan penyekapan.

"Sebenarnya bukan penyekapan, jadi mereka itu pacaran, terus yang perempuan mau ke Makassar, tapi berantem sama pacarnya di kos itu," kata Evan kepada detikcom, Sabtu (27/11/2021).

Melihat adanya cekcok antara pasangan itu, lanjut Evan, tetangga di sekitar kos yang berada di kawasan Dupak Bangunsari tersebut langsung menghubungi command center Surabaya di nomor 112.

"Tetangganya langsung telfon ke 112, laporannya penyekapan. Tapi sebenarnya itu cekcok dengan pacarnya, ya berantem," terang Evan.

Evan menambahkan perempuan tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Krembangan dan tengah menjalani proses visum. "Yang perempuan sudah dimintai keterangan dan sedang divisum. Ya nanti kita lihat hasilnya, yang pria sudah kita mintai keterangan juga," tandas Evan.

(iwd/iwd)