Sepekan Diburu, Pelaku Penusukan Brutal di Kota Pasuruan Tertangkap

Muhajir Arifin - detikNews
Selasa, 23 Nov 2021 22:42 WIB
Aksi penusukan brutal di sebuah toko tembakau terekam CCTV. Video penusukan yang diduga kuat di Kota Pasuruan itu beredar luas di media sosial.
Penusukan brutal yang terjadi di Kota Pasuruan/Foto: Tangkapan Layar
Pasuruan - Polisi Kota Pasuruan menangkap pelaku penusukan brutal di toko tembakau. Pelaku dibekuk sepekan setelah kejadian.

"Benar. Sudah kami amankan," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Sakti Pria Laksana, Selasa (23/11/2021).

Bima menyebut pelaku diamankan seminggu setelah kejadian. Ia belum memberikan keterangan detail terkait identitas dan alamat korban. Termasuk lokasi penangkapan.

"Tunggu ya, akan kami rilis," ungkapnya.

Di media sosial, foto dan video penangkapan pria diduga pelaku penusukan beredar. Foto dan video itu dibubuhi narasi 'penangkapan pelaku penusukan di toko tembakau, Kota Pasuruan'.

Posting-an foto dan video itu mendapat respons positif. Sebagian besar netizen mengapresiasi petugas dan mengharapkan pelaku dihukum setimpal.

Diberitakan sebelumnya, aksi penusukan brutal di sebuah toko tembakau, Jalan Raya Soekarno-Hatta, terekam CCTV dan videonya tersebar. Penusukan itu terjadi Senin (15/11/2021) pukul 17.30 WIB.

Korban Mokhammad Fatkhurrozy (23), warga Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan. Ia meninggal dunia setelah 5 hari dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. (sun/bdh)