Viral Penganiayaan Remaja Putri di Kota Malang, Ini Cerita Sebenarnya

Muhammad Aminudin - detikNews
Senin, 22 Nov 2021 16:07 WIB
penganiayaan remaja putri di kota malang
Kuasa hukum remaja putri korban penganiayaan (Foto: Muhammad Aminudin)
Malang -

Seorang remaja putri mendapatkan penganiayaan dari sesama remaja putri temannya. Video penganiayaan itu viral. Bagaimana kejadian sesungguhnya?

Korban penganiayaan adalah seorang remaja putri berusia 13 tahun. Leo Angga Permana, Juru bicara tim kuasa hukum korban mengatakan penganiayaan itu terjadi pada Kamis (18/11).

Kejadian itu berawal dari pertemuan korban dengan seorang lelaki yang kemudian mengajak korban berkeliling mengendarai motor. Setelah berkeliling, korban kemudian diajak ke rumah pelaku di kawasan Blimbing, Kota Malang.

Sesuai keterangan korban, pelaku di sana melakukan pelecehan seksual. "Korban disekap dan diancam menggunakan pisau saat dibawa ke rumah pelaku," terang Leo kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

"Jadi ada dua kejadian, di hari Kamis 18 November 2021, kurun waktu mulai pukul 10 pagi sampai Magrib. Kejadian pertama adalah dugaan pelecehan seksual. Sementara kejadian kedua adalah tindak persekusi yakni kekerasan dan pengeroyokan," sambungnya.

Penganiayaan berawal ketika istri pelaku dugaan pelecehan seksual memergoki korban di rumahnya. Di saat bersamaan, 8 pelaku penganiayaan turut hadir dan kemudian membawa korban ke lokasi kejadian.

Leo menyebut, penganiayaan dilakukan di salah satu perumahan di wilayah Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Pelakunya adalah teman di lingkungan panti asuhan di mana korban selama ini tinggal.